ISO ora ISO

Ternyata Implementasi ISO 9001:2000 itu tidak mudah… Terkadang kepala sampe pusing .. itu klausal2 berapa point berapa itu maunya apa sih?? Mudah2an ISO ini bisa cepat berlalu supaya bisa lebih tenang sedikit ngerjakan hal-hal lain yang lebih realistis… paling tidak yang berau-bau Geologi lah biar ilmu yang memang cuma sedikit tersimpan di kepala tidak malah menguap pelan2.

Yah…begitulah sebagai orang gajian…ikuti saja sampai selesai

ISO ora ISO

Advertisements

28th Anniversary

Ulang Tahun euy….
Yah hari ini usia bertambah lagi sebiji…kata pemerintah (akte kelahiran) saya lahir hari Sabtu 15 November 1980 dan sekarang hari Sabtu 15 November 2008. Artinya sudah 28 tahun menjalani hidup. Bukan waktu yang singkat…
Banyak suka dan duka yang telah kualami…ada yang masih teringat tapi lebih banyak lagi yang telah dilupakan…Pernah jadi anak baik-baik…Pernah juga jadi anak yang sedikit tidak baik…Begitulah liku kehidupan…Terkadang di bawah dan terkadang pula berotasi dan berada di atas…Cuma justru bingung diusia ke 28 tahun ini sementara dalam posisi yang mana yah ?? Mudah-mudahan sih dalam posisi yang baik…Harapannya sih bisa lebih baik di tahun-tahun mendatang, seberapa lama pun Allah SWT memberi izin untuk tinggal di muka Bumi yang masih banyak menyimpan misteri ini….Amin….

Born Of The Journey

Kelahiran…

Akhirnya se coba-coba lagi buat nge-blog. Nggak tahu juga apa yang mempengaruhi sehingga dorongan untuk punya blog sendiri datang terus. Mungkin karena selama ini sering habisin duit buat bayar TelkomselFlash tapi tidak ngapa-ngapain. Mau utak-atik FS males…Seringnya cuman baca-baca email..buka2 blog orang lain…baca-baca artikel dll dll

Paling tidak sudah ada alasan buat online…utak-atik blog ciehhh (kayaknya keren euy)

Tapi masih pusing juga… nich blog mau diisi apa yah.. foto-foto ? narsis…artikel ? tidak jago nulis… suara hati ? emang hati punya suara…

Biarlah dia lahir & lihat nantinya mau menjelma menjadi apa.. ENTAH